denet

Enjoy share
 
IndeksIndeks    FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 Malingsia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dp10
DenetMania
DenetMania


Jumlah posting : 458
Location : Warnet lah..!
Registration date : 09.10.07

PostSubyek: Malingsia   Wed Oct 31, 2007 3:12 pm

Berikut ini adalah dosa-dosa Malaysia terhadap Bangsa Indonesia Waiting.gif
Tidak bermaksud untuk rasis atau kebencian berlebihan tetapi lebih berdasar kepada pengungkapan fakta-fakta yang terjadi di lapangan!

1. Malaysia merebut Sipadan - Ligitan
Source: http://www.dephan.go.id/modules.php?nam p;sid=3362

2. Menginjak-injak harga diri Bangsa Indonesia lewat kasus Ambalat
Source: http://www.dephan.go.id/modules.php?nam p;sid=6732
http://www.pikiran-rakyat.com/cetak/200 0/0802.htm

3. Berada di belakang layar terjadinya Illegal Logging di Indonesia (inget cukong2nya darimana? Malaysia bung!)
Source: http://www.icmi.or.id/ind/content/view/121/1/

4. Tidak peduli dengan nasib TKI yang dianiaya majikan
Source: http://community.kompas.com/index.php?f section=94

5. Mengatakan musik Indonesia sampah?!
Source: http://www.utusan.com.my/utusan/content =re_05.htm

6. Astro TV melakukan monopoli EPL
Source: http://www.okezone.com/index.php?option ;itemid=13

7. Seringkali melakukan pelanggaran batas wilayah Indonesia - Malaysia di pulau Kalimantan
Source: http://www.bluefame.com/index.php?showtopic=43546

8. Polisi Diraja Malaysia melakukan pemukulan terhadap wasit Indonesia
Source: http://www.kompas.com/ver1/Olahraga/0708/27/225259.htm

9. Mematenkan (melakukan klaim hak paten) Batik Parang asal Yogyakarta
http://batikindonesia.info/2006/03/31/b -malaysia/

10. Mencoba melakukan klaim hak paten terhadap Angklung (alat musik khas Jawa Barat)
http://www.republika.co.id/koran_detail.asp?id=300853
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
reppen
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 323
Age : 33
Location : Jember Rock City
Registration date : 09.10.07

PostSubyek: Re: Malingsia   Thu Nov 01, 2007 5:03 am

yach semua itu pasti ada balasannya...kita hanya berusaha agar tetap tegar...dalam artian tidak membalas apa yg di lakukan Malaysia terhadap kita...biarlah yg di atas yg mengatur.

ya Allah ya Allah ya Allah ya Allah ya Allah ya Allah

_________________

:::::: DeNet Crew ::::::
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.4shared.com/dir/7733395/32440014/sharing.html
dp10
DenetMania
DenetMania


Jumlah posting : 458
Location : Warnet lah..!
Registration date : 09.10.07

PostSubyek: Re: Malingsia   Thu Nov 01, 2007 11:55 am

ga iso pen
iku wes kebangeten
masak kita harus diam saja
tadi pagi aku baru liat berita di tv tentang tentara rusia yang masuk wilayah georgia
pada rekaman itu tentara georgia mengusir mundur dan menangkap beberapa tentara rusia
bayangkan aja negara kecil seperti georgia berani memperlakukan tentara dari negara besar yaitu rusia. masak kita ga bisa?
aku ko jadi ngiri ya?
dari dulu kita selalu diprovokasi malaysia
tapi kita cuma diemmmm aja....
alasan pemerintah "Indonesia adalah negara yang tidak suka perang"
bilang aja kalo jenderalnya takut,,,,,
biar rakyatnya yang berperang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SepTa Guevara
Tukang Komentar
Tukang Komentar


Jumlah posting : 186
Age : 29
Location : JEMBER MY TOWN
Registration date : 09.10.07

PostSubyek: Re: Malingsia   Fri Nov 02, 2007 12:30 am

Y g bisa segampang itu fred...

Skrg seandainya km di kasih senjata trus disuruh perang m Malaysia apa berani km???

Klo aq seh setuju m reppen...semua pasti ada ganjarannya...bukan berarti aq acuh y...

Bangsa ini sedang di uji...dan mgkn malaysia salah satu ujian dari Allah swt.....

ya Allah ya Allah ya Allah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dp10
DenetMania
DenetMania


Jumlah posting : 458
Location : Warnet lah..!
Registration date : 09.10.07

PostSubyek: Re: Malingsia   Fri Nov 02, 2007 8:41 am

itu namanya pasrah donk!!
oke, katakanlah ini suatu ujian
tapi cara untuk menghadapi ujian itu bermacam-macam
suatu contoh jika kita terlahir miskin (kita setuju miskin adalah ujian dari yang diatas)
tapi apa berarti kita diam aja dan kita berkata "ini memang ujian dariNya"
seharusnya yang kita lakukan adalah berusaha agar kita bisa keluar dari kemiskinan, jika memang keadaan kita tidak berubah baru kita pasrah.
itu baru namanya mukmin sejati, berusaha dan berdoa dulu baru menyerahkan keputusan pada yang diatas.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
reppen
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 323
Age : 33
Location : Jember Rock City
Registration date : 09.10.07

PostSubyek: Re: Malingsia   Fri Nov 02, 2007 11:51 pm

gak tau lagi ya...aku orangnya gak suka perang c...piss lah !!

_________________

:::::: DeNet Crew ::::::
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.4shared.com/dir/7733395/32440014/sharing.html
ona oca
Fans Denet
Fans Denet


Jumlah posting : 161
Age : 25
Location : middle earth
Registration date : 08.10.07

PostSubyek: Re: Malingsia   Tue Nov 06, 2007 12:32 am

SDM aja malesia...
agong seorang bs mewakili....
xixixixixi.....keyeen!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
reppen
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 323
Age : 33
Location : Jember Rock City
Registration date : 09.10.07

PostSubyek: Re: Malingsia   Tue Nov 06, 2007 8:07 am

menggigil wiks...iyo tah...opo pean wes tao di SDM a karo de'e!? menggigil

_________________

:::::: DeNet Crew ::::::
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.4shared.com/dir/7733395/32440014/sharing.html
MorningKidz
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 103
Registration date : 09.10.07

PostSubyek: Re: Malingsia   Tue Nov 06, 2007 8:26 am

Aku setuju karo DP10...jangan smua2 pasrah sama Yang DiAtas donk.skali2 kita jg harus bertindak jgn bisanya diem ajah dan berdoa ya Allah Klo sama Pemerintah aku disrh ikut berperang lawan Malaysia, aku mau banget!!karna dah muak kita dijajah trs dari dulu histeris ...berusahalah utk membela negaramu keyeen!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BanO
Tukang Komentar
Tukang Komentar


Jumlah posting : 153
Age : 29
Location : KOTA TERBINA
Registration date : 09.10.07

PostSubyek: Re: Malingsia   Tue Nov 06, 2007 8:56 am

haduh,,,, haduh,,,,

nek ak teteb berdoa ma yg diatas,,,
cuma ya wajar lha klo indonesia direndahkan terus,,,

lha emang nyatanya SDM kita rendah dbanding mrk,,,
mkannya kita selalu mengalah atw mungkin lebih tepatnya kalah,,,,

mkane rek,,,
kita tu harus ngrubah imej indonesia yg dsebut2 sbg negara bodoh,,,!!!

huh,,,, jarang2 rek omonganku bijaksana kie,,,,

ououo ououo ououo ououo ououo


Terakhir diubah oleh tanggal Wed Nov 07, 2007 1:33 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dp10
DenetMania
DenetMania


Jumlah posting : 458
Location : Warnet lah..!
Registration date : 09.10.07

PostSubyek: Re: Malingsia   Tue Nov 06, 2007 4:53 pm

BanO wrote:

lha emang nyatanya SMD kita rendah dbanding mrk,,,
mkannya kita selalu mengalah atw mungkin lebih tepatnya kalah,,,,

ououo ououo ououo ououo ououo

sektalah SMD iku opo se bingung
trus SDM iku opo
komen e arek2 sblmnya ko ga relevan weleh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aing_tea



Jumlah posting : 3
Age : 31
Location : SAngHiaNg tiKoro teA geuNiNg !!!
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: Malingsia   Tue Nov 06, 2007 10:48 pm




Visit Maling Sia Siga Baheula Keur Bagong !! piss lah !!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BanO
Tukang Komentar
Tukang Komentar


Jumlah posting : 153
Age : 29
Location : KOTA TERBINA
Registration date : 09.10.07

PostSubyek: Re: Malingsia   Wed Nov 07, 2007 1:35 am

wes,,,,wes,,,,,
paK admin,,, wes tak genti kok,,,,,
SDM = Sumber Daya Manusia
SMD = Susu Madu enDok

huhKaaaaaaH.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Malingsia   Today at 9:30 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Malingsia
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
denet :: Pengetahuan :: Edukasi-
Navigasi: